Meyni Repi Mengaku Ikhlas dan Bangga Emban Tugas Ketua Panitia HUT ke- 78 Kemerdekaan dan HUT ke- 62 Desa Mokupa

Ketua Panitia Meyni Repi saat diwawancarai wartawan (Foto: mediarealita,.com/Terry)

TOMBARIRI, MEDIAREALITA.COM – Ketua Panitia HUT ke- 78 Kemerdekaan RI dan HUT ke- 62 Desa Mokupa Meyni Repi S.Pd CTT, CPTT mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya serta jajaran panitia.

“Saya ikhlas dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami panitia,” ucap Repi kepada mediarealita.com, di selah – selah syukuran HUT Kemerdekaan dan HUT Desa Mokupa, di BPU Mokupa, Kamis (31/08/2024).

Meski berburu dengan waktu mengingat masa kerja panitia yang terbilang singkat pas dilantik, Meyni Repi tidak merasa terbebani sebaliknya mengaku sangat tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi desa tercinta.

Baca juga:  World Book Day, Caroll Senduk: Membaca Buka Peluang Daya Saing Generasi Muda

“Atas kerjasama yang sangat baik kami panitia mampu melaksanakan tanggung jawab sehingga pada hari ini kegiatan syukuran boleh berlangsung dengan sangat lancar,” tukasnya.

Ia berterima kasih kepada Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokabey S.Si, MM, MAP bersama Wakil Ketua TP PKK Minahasa ibu Martina Dondokambey – Lengkong SE dan rombongan yang boleh hadir bersama – sama dengan pemerintah dan masyarakat Mokupa pada hari ini.

“Harapannya semoga Mokupa semakin maju dan berkembang. Untuk Hukum Tua semoga lebih mengembangkan sumber daya yang ada di Mokupa ini, lebih bekerja keras membangun desa yang sama – sama kita cintai ini,” kuncinya.

Baca juga:  Hadir Narasumber Berkelas KPU Minahasa Coffee Morning dengan Media Massa

 

Terry Lumentut

Related posts