Hadiri Pesta Rakyat Kakaskasen Wali Kota Caroll Senduk Ajak Elemen Daerah Selalu Bekerjasama

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH, menghadiri Pesta Rakyat Kelurahan Kakaskasen dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Jalan Kembang, Minggu (27/8/2023).

Pada kegiatan yang diawali dengan ibadah yang dipipin Pdt John Silat MTh sebagai pendeta jemaat Kakaskasen Maranatha itu, Wali Kota Caroll Senduk SH mengatakan momentum kemerdekaan merupakan pengenangan akan perjuangan para pejuang dan kusuma bangsa.

“Kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat saat ini tentu menjadi momentum bagi kita semua tentang bagaimana kita merasakan hasil perjuangan para pendahulu kita. Kita yakini juga kemerdekaan yang kita nikmati sampai saat ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Caroll Senduk membawakan sambutan.

Baca juga:  Antisipasi Karhutla, Kebakaran Rumah dan Musim Kering, Ini Imbauan Pemkot Tomohon

Sebagai pemerintah, kata Caroll Senduk, menjadi tugas untuk terus melaksanakan program-program mensejahterahkan masyarakat demi kesuksesan bersama.

“Tetapi juga kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat harus ada sehingga segala program yang ada akan berjalan baik. Seperti gelaran TIFF 2023 yang berjalan sukses tentu oleh karena dukungan dalam berbagai hal dari masyarakat. Demikian halnya dengan program lainnya seperti bantuan sosial pemerintah, diharapkan kita semua saling mengawasi agar berbagai bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran. Pemberian bantuan tentu harus sesuai mana yang patut dan pantas untuk dibantu,” urainya.

Baca juga:  Kukuhkan Bunda Literasi se- Kota Tomohon, Jeand'arc: Harus Langsung Bentuk Jejaring Komunikasi Hingga ke Unit Keluarga

Wali Kota menyerahkan piagam penghargaan kepada para mantan pala dan linmas.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Camat Tomohon Utara Rickyanto Supit SE, Lurah Kakaskasen Denny Poluan SH bersama unsur Perangkat, Pdt Nova Umboh Gerung STh dan masyarakat bersama para tokoh agama dan masyarakat.

 

Terry Lumentut

Related posts