Kalapas Tondano Terima Kado Spesial di Momen HUT ke- 78 Kemenkumham

MANADO, EDIAREALITA.COM  – Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023 menjadi kenangan manis untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tondano.

Pasalnya, tepat di momen penting bagi Insan Pengayoman tersebut, Lapas Tondano menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara sebagai terbaik ketiga Pemberitaan External tahun 2023, Senin (21/08/2023).

Read More

Kepala Lapas Klas IIB Tondano, Yulius Paath menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H Pakpahan dan tamu undangan lainnya, bertempat di halaman depan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Baca juga:  Jajaran Diskominfo Minahasa Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2023

“Penghargaan ini diraih dengan kerja keras dari Tim Kehumasan, Penghargaan ini sebagai kado yang patut disyukuri dan menjadi kebanggan di Hari Kemenkumham ke-78 ini,” ungkap Yulius Paath.

Paath berharap prestasi yang diraih satuan kerja yang dipimpinnya ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Lapas Tondano untuk terus bekerja dan menghasilkan kinerja, terbaik sehingga berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun sangat mengapresiasi atas capaian dari semua Satuan Kerja dalam meraih prestasi gemilang, sehingga mendapatkan penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sulut.

Baca juga:  Hukum Tua Teling Ingatkan Warga tentang Aksi Pencurian Tabung Gas di Kios

“Instansi di bawah Kemenkumham mengapresiasi atas kinerja seluruh instansi tersebut. Tidak hanya terhadap Kantor Wilayah, namun bagi Unit Pelaksana Teknis di bawahnya juga sangat baik dalam meraih hasil terbaik,” pungkasnya.

Hari Kemenkumham ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, Lapas Tondano juga langsungkan Upacara Bendera melibatkan seluruh petugas., terbagi 2 yang lain mengikuti secara daring dan beberapa Pegawai mengikuti secara luring, Selain itu, Lapas Tondano juga mengadakan syukuran atas usia Ke-78 yang dicapai oleh Kemenkumham.

 

Terry Lumentut

Related posts