Bupati Royke Roring – Wabup Robby Dondokambey Hadiri ToF 2023

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octavian Roring MSi, IPU , ASEAN Eng bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra.Fenny Ch. Roring-Lumanauw SIP dan Wakil Bupati Minahasa Dr.Robby Dondokambey SSi, MM, MAP Serta Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si menghadiri parade Tournament Of Flowers (ToF) pada Tomohon Internasional Flower Festival, di Kompleks Menara Alfa Omega Tomohon, Sabtu (12/08/2023).

ToF dibuka secara resmi oleh Ketua DPR RI Dr.(HC) Puan Maharani dan dihadiri Duta Besar negara sahabat, Pejabat Kemeneterian, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Dondokambey РTamuntuan(sekaligus Ketua Umum Panitia TIFF 2023), Wakil Gubernur Sulawesi Utara  Drs. Steven Kandouw Ibu Wakil TP-PKK Provinsi Sulut dr Devi Kandouw РTanos, Forkopimda Sulut, Para Kepala Daerah dan undangan terkait lainnya.

Baca juga:  POR Remaja Wilayah Tomohon Tiga Resmi Dibuka Wali Kota Caroll Senduk

Sementara Gubernur Olly Dondokambey, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi utara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dari semua pihak khususnya para ambassador yang berkunjung ke Sulut sekitar 42, khususnya di Kota Tomohon.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang terus menjaga keharmonisan di Kota Tomohon sehingga sangat sangat mendapat perhatian dari lembaga untuk mempredikat Kota Tomohon sebagai Kota Toleran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutur Gubernur Olly.

Lanjutnya, para tamu dari luar Sulut yang datang menikmati keindahan Kota Tomohon dan Sulut dan tentunya telah ikut memberikan sumbangsi yang sangat besar di Sulut dan Kota Tomohon.

Baca juga:  Pangan Murah Kali Ini Berlangsung di Kampung Jawa

Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan Festival Bunga Tomohon bukan sekedar pameran bunga, festival ini adalah refleksi dari keberagaman keindahan dan kekayanann alam Indonesia.

“Kota Tomohon harus selalu berbenah diri dalam membangkitkan potensi pariwisata dalam menyambut wisatawan domestik dan mancanegara,” ucapnya.

Puan Maharani sangat berharap festival ini akan membawa Kota Tomohon Kota Tomohon yang kuat, Kota yang hebat Tomohon yang harmoni dan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Terry Lumentut

 

Related posts