Wali Kota Tomohon dan Ketua TP PKK Hadiri KKR di PRT, Doakan TIFF

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi oleh Ketua TP – PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka mendoakan seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus Pelaksanaan TIFF 12 Agustus 2023 mendatang,  bertempat di Panggung Rakyat Tomohon (PRT) kompleks Terminal Pasar Beriman Kota Tomohon, Kamis (10/08/2023).

Pembawa Firman pada kegiatan Ibadah KKR ini yakni Ps. Jacqlien Celosse didampingi suami Ps. David Novendus.

“Sungguh luar biasa seperti di tahun kemarin, lewat hamba hamba Tuhan kita menyerahkan Kota Tomohon di tangan Tuhan hingga sekarangpun masih merasakan anugerah, berkat serta kasih untuk kita semua. Sudah banyak berkat diberikan Tuhan selama tahun yang sudah kita lalui. Walaupun begitu jangan lupa untuk tetap bersyukur, berdoa selalu,” ungkap Wali Kota Caroll Senduk.

Baca juga:  Rakerancab PAC Sonder Robby Dondokambey Ingatkan Tegak Lurus Satu Komando

Lewat ibadah ini Wali Kota mengajak seluruh komponen Kota Tomohon mengutamakan Tuhan untuk keberlangsungan event TIFF mendatang dan aktifitas seterusnya.

“Besar Harapan semoga Tuhan membimbing kita sekalian terutama event TIFF ini, diberkati dan diberi kekuatan untuk panitia, peserta, dan masyarakat yang terlibat,” ucapnya.

Tampak Hadir, Pastor Insinyur Andreas Raharjo M.Th dan Ibu Lis bersama Tim dari Surabaya, Ps. Paul Pitoy dari Oregen Amerika Serikat, Ps. Marganti dari Jakarta, para hamba Tuhan Denominasi Gereja se – Kota Tomohon, Jaringan Doa Se – Kota Tomohon, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring Rawung, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Serta Masyarakat Kota Tomohon .

Related posts