Pemdes Sawangan Gelar Musyawarah Desa

Hukum Tua Sawangan Ferlandy Mailoor memaparkan program – program kerja Pemerintah Desa di Musdes

KOMBI, MEDIAREALITA.COM – Pemerintah Desa Sawangan, Kecamatan Kombi melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di kantor Hukum Tua, Jumat (04/08/2023).

Pada kesempatan itu Hukum Tua Sawangan Ferlandy Mailoor melaporkan pekerjaan yang sudah, sementara dan yang akan dilaksanakan.

“Untuk pekerjaan yang diusulkan tahun lalu dan dikerjakan tahun ini antara lain paving blok di jaga dua dan sudah tuntas pekerjaannya,” terang Mailoor.

Sementara untuk pekerjaan rabat beton jalan perkebunan sudah selesai tahap dua dan masih akan dilanjutkan tahap berikut.

“Untuk rabat beton sesuai rencana, panjangnya 150 meter,” ucapnya.

Baca juga:  Ingin Masuk SMA Negeri 1 Tomohon, Cermati Sejumlah Jalur Pendaftaran Ini

Ferlandy memaparkan sejumlah program di tahun anggaran 2024 mendatang.

“Terkait pekerjaan di tahun 2024 memang sudah direncanakan, tinggal akan diprioritaskan terlebih dahulu yang mana yang lebih mendesak,” tuturnya.

Hal itu, imbuhnya, agar pembangunandi Desa lebih terarah dan jelas.

 Dikatakannya, semua program pekerjaan, baik yang sudah, sementara maupun yang masuk proyeksi Pemerintah Desa Sawangan selanjutnya, semata Рmata bertujuan untuk kemajuan Desa dan demi kepentingan seluruh masyarakat..

“Kami berupaya memberikan yang terbaik bagi Desa dan seluruh masyarakat Untuk itu pula, kami sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat agar setiap progran kerja boleh berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Baca juga:  Berlokasi di Menara Alfa Omega TIFF 2024 Dilaunching Hari Ini

Kegiatan turut dihadiri mewakili Camat Kombi Misyse Kumontoy SS, MAP, Kasie Trantib Felky Watoelangkow, Kepala puskesmas Kombi dr Cristian Pua, ketua KPK Desa Sawangan Yunike Deyla Wensen, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Tim Penggerak TP PKK.

Terry Lumentut

Related posts