Tegas! Caroll Senduk Sebut Apel Kerja sebagai Pembiasaan Sikap Disiplin

Sekdakot Tomohon Edwin Roring bertindak sebagai Pembina Apel Kerja wal bulan Juli

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota tomohon Caroll J. A. Senduk SH menegaskan Apel Kerja sebagai bentuk pembiasaan sikap disiplin.

Penegasan itu disampaikan Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Edwin Roring SE, ME sebagai Pembina Apel Kerja Pemrintah Kota Tomohon, Senin (03/07/2023), bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota yang diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

“Juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta mendorong semangat dan motivasi dalam bekerja,” tandas Wali Kota.

Untuk itu Wali Kota sangat mengapresiasi jajaran yang hadir pada apel kerja saat ini.

Pasca liburan panjang Wali Kota kembali mengingatkan seluruh jajaran, termasuk Tenaga Kontrak (Nakon) dan BUMD tentang pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga:  Ini kata Ronly Kerap terkait Pentingnya Bayar PBB

“Lakukan itu secara profesional, jujur, adil dan merata,” ucap Wali Kota.

Lanjutnya, untuk menggerakkan percepatan transformasi sumber daya manusia serta untuk menyelenggarakan sistem pemerintahan berbasis elektronik (digital electronic) atau electronic government (e-government) diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan efisiensi pada jalur informasi dan pelayanan bagi masyarakat sehingga tidak ada lagi jalur birokrasi yang berbelit-belit.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan mari kita dukung bersama apa yang telah menjadi program pemerintah pada saat ini,”ujarnya.

Kata Wali Kota ada berbagai macam lomba pentas seni dan budaya yang di laksanakan setiap akhir pekan, hari jumat dan hari sabtu di Panggung Rakyat Tomohon (PRT) kompleks parkiran terminal beriman Kota Tomohon.

Baca juga:  Roring: KORPRI Harus Wujudkan Paradigma Good Government dan Clean Government

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk dapat menyaksikan pagelaran pentas seni dan budaya,” tukasnya.

Kehadiran PRT, kata Wali Kota, menjadi salah satu fasilitas bagi seluruh masyarakat, menyalurkan bakat dan talenta.

Tak lupa Wali Kota mengingatkan kembali tentang agenda Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023 yang semakin dekat.

“Saya mengajak kita semua untuk mensukseskan akan perhelatan akbar ini dengan menjadi tuan rumah yang baik nantinya,” harapnya.

 

Terry Lumentut

Related posts