Jadi yang Pertama Kali Rondonuwu Sebut HUT Desa Eris Punya Makna Mendalam bagi Pemerintah dan Masyarakat

Hukum Tua Eris Sammy Ronduwu saat diwawancarai wartawan (Foto: mediarealita.com/Terry Lumentut)

ERIS, MEDIAREALITA.COM – Perayaan HUT ke- 214 Desa Eris,Kecamatan Eris, Jumat (30/06/2023), membawa makna mendalam bagi pemerintah dan seluruh masyarakat.

Hukum Tua Desa Eris Sammy Davis Rondonuwu pun mengungkapkan baik pemerintah maupun seluruh masyarakat sangat bersyukur atas momen hari ini.

“Ini momentum yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat mengingat ini adalah kali pertama boleh marayakan HUT Desa sebagai wujud kebersamaan dan persatuan,” ucap Rondonuwu di selah – selah acara.

Meski bersamaan juga dengan HUT dirinya, Rondonuwu tetap menegaskan secara pribadi lebih mengutamakan sejarah desa Eris untuk menyatukan semua elemen desa demi mencapai satu tujuan, kemajuan Desa.

Baca juga:  Lynda Watania Jadi Narsum Rakor Pengembangan Inovasi dan Teknologi

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang mensukseskan acara HUT. Desa hari ini,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini Wakil Bupati Dr (HC Robby Dondokambey S.Si, MM, MAP yang menghadiri langsung sekaligus memberikan banyak masukan untuk kemajuan Desa.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar acara hari ini dapat berjalan dengan aman. Berikutnya untuk tahun depan kiranya masyarakat dapat lebih berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Desa,” ujarnya.

 

Terry Lumentut

Related posts