Wakil Bupati Robby Dondokambey Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden di Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey SSi, MM, MAP, menyerahkan sapi kurban Presiden Joko Widodo di Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo, Kelurahan Kampung Jawa, Tondano Utara, Selasa (27/06/2023).

Turut hadir Ketua Dewan Masjid Kabupaten Minahasa, Imam Masjid Agung Al- Falah Kiai Modjo, Ketua Kordasus Jaton.

Dikatakan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), penyerahan sapi kurban seberat 1000kg dari Presiden Joko Widodo di Masjid Agung Al-falah Kiai Modjo karena masjid ini merupakan representasi masjid-masjid yang ada di Minahasa.

Baca juga:  Orasi Hasrat Membara di Panggung Dapil Tomohon Satu

“Momentum hari raya Idul Adha 1444 Hijriah ini akan semakin meningkatkan keimanan umat Islam yang ada di tanah Minahasa Sekaligus juga dapat meningkat toleransi antar umat beragama dan dapat terus mendukung berbagai program pemerintah Minahasa terutama visi dan misi Pemkab Minahasa,” tutur RD.

Selain sapi kurban dari Presiden Joko Widodo, kata Wabup RD, Pemkab Minahasa juga akan menyerahkan bantuan hewan kurban bagi masyarakat muslim yang ada di Minahasa sebanyak 36 ekor hewan kurban .

Turut mendampingi Wakil Bupati Minahasa Asisten 1, Asisten II, Sekretaris DPRD Minahasa, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kadis Pangan, Kadis Pertanian, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Tondano Utara, Lurah Kampung Jawa.

Baca juga:  Diteken Caroll Senduk Pemkot Tomohon Jalin Kerjasama dengan Universitas Kristen Satya Wacana

 

Terry Lumentut

Related posts