Wenny Lumentut Tandaskan Hadapi Kontraksi Ekonomi Harus Rajin Bekerja dan Hidup Hemat

TOMOHON, EMDIAREALITA.COM – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE didampingi Sekretaris TP PKK Ny, Eleonora Sangi menghadiri Perayaan Pesta Pelindung Paroki Trinitas Maha Kudus Paslaten Tomohon, Minggu, (4/6/2023).

Wali Kota Tomohon Caroll J.A. senduk SH dalam sambutan yang dibawakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dra. Lily Solang MM, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohom, pribadi dan keluarga Senduk – Karundeng bersama Wakil Wali Kota dan keluarga Lumentut – Sangi menyampaikan banyak selamat kepada umat Katolik di wilayah Paroki Trinitas Mahakudus Tomohon atas Perayaan Pesta Pelindung.

Read More
Baca juga:  Wali Kota Ikuti RUPS BSG Tahunan Tahun Buku 2023

“Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan Gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan umat dan Gereja,” ujar Wali Kota.

Sementara Wakil Wali Kota berharap semoga masyarakat, yang di dalamnya juga ada umat Katolik, bertambah besar, Iman semakin kuat, semakin hebat dan hidup seturut kehendak Tuhan agar layak menerima janji janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga.

menjelang tahun politik tahun depan, Wawali berpesan jangan jangan membawa agama ke dalam politik, sebaliknya jadikan agama untuk memperkuat iman dalam berpolitik.

“Mari kita jaga perdamaian karena semua pendapat dalam berpolitik adalah untuk masyarakat,” ajaknya.

Baca juga:  Target Selesai Akhir 2023, Proyek Revitalisasi Danau Tondano Tahap Satu Masih Terganjal Pembebasan Lahan

Pada kesempatan itu Lumentut menyampaikan pesan Gubernur Sulut terkait Paving Stone.

“Semoga bantuan Pembangunan Gereja berupa Paving Stone yang sudah selesai di bangun boleh bermanfaat bagi Umat Paroki Trinitas Tomohon,” ucapnya.

Lanjut Lumentut., tahun 2023 ini akan mengalami kontraksi ekonomi, sedangkan pengusaha menengah besar merasakan satu kesulitan hidup saat ini.

“Maka dari itu, rajinlah berdoa, rajinlah Kerja, rajinlah berkebun dan hidup sederhana. Untuk kota Tomohon, mari kita jaga angka pertumbuhan penduduk agar semakin besar,” tuturnya.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Rhesa Waworuntu, para Pastor, Biarawan Biarawati, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Umat Paroki Trinitas Tomohon.

 

Terry Lumentut

Related posts