Wali Kota Tomohon Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIM Rut Woloan

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut di Woloan Satu, yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D, Minggu (04/06/2023).

Ketua BPMS GMIM, Gubernur Olly Dondokambey, Wali Kota Tomohon, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Berty Sompie, M.Eng., I.P.U, Ketua BPMW Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, M.Th dan Ketua BPMJ Sion Woloan Pdt. Karosje Slat-Kaunang, M.Th, melakukan peletakan batu pertama.

Read More
Baca juga:  Persiapan TIFF 2023 Wali Kota Caroll Senduk Panen Perdana Bibit Bunga Krisan

Ibadah kemudian dilanjutkan di Gedung Gereja GMIM Sion Woloan sekaligus pelantikan panitia pembangunan dengan Wali Kota Tomohon sebagai Penasehat Panitia Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut Woloan Satu.

Gubernur Olly mengucapkan selamat memulai pembangunan Rumah Tuhan bagi seluruh komponen jemaat dan panitia pembangunan.

Gubernur mengajak seluruh jemaat untuk bergandengan tangan dengan pemerintah dalam berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Harapannya dengan mengedepankan semangat gotong royong serta tetap berada dalam satu komitmen untuk saling bersinergi, bekerja bersama dan bersama bekerja, kita dapat mempercepat pertumbuhan dan kemajuan daerah kita demi terwujudnya Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” urai Gubernur.

Baca juga:  Pantarlih Coklit di Kediaman Wali Kota Tomohon

Turut hadir Badan Pekerja dan Pelayan Khusus serta Jemaat GMIM Sion Woloan, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

 

Terry Lumentut

Related posts