Kapolres Ketut Suryana Siap Dukung Lapas Tondano

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, menghadiri pertemuan sekaligus koordinasi dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Lapas Klas IIb Tondano, Senin (8/05/2023), mulai Jam 13.00 Wita, bertempat di Lapas Kelas IIb Tondano.

Koordinasi lakukan Kapolres bersama Kalapas Klas IIb Tondano Yulius Paath SIP, DEA.

Kapolres Ketut Suryana menyampaikan akan memberikan dukungan kepada Lapas Tondano baik dalam hal masalah keamanan atau kepentingan-kepentingan lainnya yang dibutuhkan oleh Lapas Tondano itu sendiri.

Kalapas Tondano, Yulius Paath juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala dukungan yang diberikan oleh Kapolres Minahasa kepada Lapas Tondano.

Baca juga:  Hunting Satlantas Polres Minahasa Belasan Ranmor Knalpot Brong Terjaring

“Terimakasih bapak Kapolres telah berkunjung ke Lapas Tondano, semoga dengan terjalinnya sinergitas yang baik ini dapat menjadikan Lapas Tondano lebih aman dan kondusif lagi,” ucap Paath.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Resnarkoba Iptu Sius K. Demon, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan kegiatan kerja Lapas Klas IIb Tondano I Made Sudana, S.Sos 3 dan para Kanit Sat Res Narkoba.

 

Terry Lumentut

Related posts