Bakal Dihadiri Prabowo Subianto Relawan PM 08 Sulawesi Utara Dilantik Besok

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Relawan Prabowo Mania 08 (PM 08) Sulawesi Utara segera dilantik. Sabtu (29/04/2023) besok di Langowan, Kabupaten Minahasa.

Hal itu dikatakan Ketua DPP PM 08 Immanuel Ebenezer menggelar konferensi pers di Wale Tua’na Tomohon, Jumat (28/04/2023)

Pada kesempatan itu Immanuel memaparkan gagasan Prabowo Subianto tentang demokrasi.

“Prabowo Subianto adalah calon Presiden RI yang berpendapat demokrasi tidak mengenal istilah petugas partai untuk memimpin bangsa, sebab Indonesia membutuhkan seorang pemimpin negarawan yang mampu meneruskan perjuangan kepemimpinan Jokowi bagi bangsa dan negara,” ujar Immanuel.

Baca juga:  Wali Kota Tomohon dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah HUT ke- 19 Jemaat GMIM Sarongsong

Perihal anghka ’08’, dijelaskan Ketua Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara Syenny Watoelangkow sebagai signal Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8.

Untuk Pilpres tahun depan, kata Syenny, pihaknya menargetkan dukungan suara Prabowo sebesar 60 persen.

Ia berharap adanya dukungan suara signifikan bagi Prabowo sebab menurutnya Prabowo adalah figur negarawan yang sangat mencintai Indonesia yang akan mampu membawa kemakmuran bagi rakyat Indonesia.

Konferensi pers dilakukan berkaitan dengan akan digelarnya Jalan Sehat Bersama Prabowo Subianto memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra Tahun 2023 di Langowan Kabupaten Minahasa pada 29 April 2023, sekaligus Pelantikan Relawan Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara.

Baca juga:  Wali Kota Tomohon Harap ke Depannya Seluruh Kelurahan Dapat Penghargaan Sadar Hukum

Hadir jajaran pengurus Relawan PM-08 Sulawesi Utara dan kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

 

Terry Lumentut

Related posts