Krisan Souvenir Pasarkan Produk Unggulan UMKM Tomohon di Pameran Internasional Singapura

SINGAPURA, MEDIAREALITA.COM – Krysan Souvenir Kota Tomohon mengikuti Food Hotel Asia di dalam booth BISA CONNECT GLOBAL Hall 4 nomor 4K5-01 dari tanggal 25-28 April 2023 di Singapore Expo.

Tujuannya mengangkat produk unggulan Kota Tomohon di pentas internasional.

Owner Krysan Souvenir Karen Senduk mengatakan keikutsertaan pihaknya di iven ingternasional itu, meski menggunakan biaya sendiri, bermaksud agar UMKM di Kota Tomohon dapat dilirik oleh dunia luar.

“Pada iven ini sekaligus kami mempromosikan TIFF tahun 2023,” terang Senduk,

Pada pameran kali ini, kata Senduk, sejumlah produk UMKM dipasarkan di pameran itu.

Baca juga:  Edwin Roring Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Ada snacks snacks terbaik dari Program Inkubas UKM Naik Kelasi dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya dari Kota Tomohon, Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya.

Program Inkubasi UMKM Naik Kelas BISA merupakan inisiasi dari Bapak Stephanus Titus Widjaja selaku Founder BISA dan Ibu Eka Mardiarti selaku Procurement Director BISA CONNECT.

Produk produk permium snacks UMKM Indonesia akan bersaing dengan 1300 exhibitors dan 68 international pavilun group serta 10000 jenis vendor produk berkualitas dari mancanegara.

Dalam persiapan FHA 2023 ini juga Team UMKM berjumpa dengan Billy selaku Atase Perdagangan KBRI Singapura dan Ibu Nita Hamugama selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Singapura.

Baca juga:  Pasca Banjir Papakelan Pemkab Minahasa Terima Bantuan Beras dari Pemprov Sulut

 

Terry Lumentut

Related posts