ASN di Tomohon Terbuka Peluang Punya Rumah

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, dalam Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, PT. Taspen (Persero) dan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo), Selasa (04/04/2023).

Kesepakatan terkait Penyediaan Hunian Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulut itu berlangsung di Kantor Pusat PT Taspen (Persero) Jakarta.

Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi dukungan PT Taspen yang memfasilitasi hunian bagi ASN Pemprov Sulut sesuai visi PT Taspen, yakni menjadi perusahaan asuransi sosial dan dana pensiun yang unggul, terpercaya dan berkelanjutan demi mewujudkan kesejahteraan peserta,

Baca juga:  Hukum Tua Wajib Ingat, Bupati ROR Tegaskan BLT Buat yang Paling Berhak

“Kalau terwujud, ini membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. Kita doakan bersama-sama bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN di Sulut,” ujar Olly.

Olly optimis proses pembangunan rumah ASN tidak menemui kendala karena didukung pendanaan yang optimal dari PT Taspen dan Bank Sulutgo.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen dan juga penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” jelas dia.

Dengan kesepakatan ini Wali Kota Caroll Senduk menyebtu sebagai kabar gembira bagi seluruh ASN di Sulut.

Baca juga:  Caroll Senduk Terima Kunjungan Dewan Guru Besar UGM

“Termasuk tentunya ASN yang ada di Tomohon yang belum punya rumah,” ujar Caroll Senduk.

Caroll berharap kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik- baiknya untuk masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam acara Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius N. S. Kokasih, Direktur Utama Bank Sulutgo Revino Pepah, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sulut.

 

Terry Lumentut

Related posts