Hengky Honandar Buka Zona Bukber di TKB Bitung

BITUNG, MEDIAREALITA.COM – Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE menghadiri sekaligus membuka kegiatan Zona Bukber dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Bitung,  Jumat (31/03/2023).

Selaku pemerintah Kota Bitung serta atas nama pribadi,keluarga dan masyarakat, Wawali menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 hijriah kepada saudara-saudaraku umat Islam yang ada di Kota Bitung.

“Kami mengajak mari kita hiasi Ramadhan yang penuh rahmat dan kemuliaan ini  dengan peningkatan kapasitas diri dan keamanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial,” ujar Honandar.

Baca juga:  PD Pasar Tomohon Sediakan Fasilitas WC Gratis untuk Pelanggan

lanjut, Pemkot memberikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh umat Islam di Kota Bitung atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai.

“Akhirnya dengan memohon Rahmat dan tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa Zona Bukber dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 hijriah di Kota Bitung hari ini secara resmi kami nyatakan dibuka,” ucapnya.

Kegiatan diselenggarakan oleh Pemuda KKIG Kota Bitung, ROHIS SMA N 2 Bitung dan Asbabul Khairat.

Turut hadir Dirut Perumda Bangun Bitung Rizal Marcos Lumombo, Ketua KKIG Kota Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung Haji Ramlan Irfan, jajaran pemerintah Kota Bitung.

Baca juga:  Diteken Caroll Senduk Pemkot Tomohon Jalin Kerjasama dengan Universitas Kristen Satya Wacana

 

Andre Wuisan

Related posts