Bupati Royke Roring Dukung Penuh Festival Band Rohani di Minahasa

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si menyatakan dukungan penuh terhadap Festival Band Rohani 2023 yang bakal diselenggarakan 21-26 April 2023 oleh Pria/Kaum Napa (P/KB) Jemaat GMIM Moria Sasaran wilayah Tondano V.

“Tentu saya mendukung kegiatan yang positif ini, karena Festival Band Rohani ini memberikan peluang bagi musisi dalam mengembangkan bakat mereka,” kata Bupati ROR saat menerima Panitia penyelenggara di bawah komando langsung Ketua Panitia Moudy Lontaan, S.Sos, dan Ketua BPMW Wilayah Tondano V Pdt. Raleymond Rende, S.Th, didampingi Wakil Ketua Ivano Senduk, ST, Rivo Puturuhu, SH, Ronny Suwarno, S.Sos, Sekretaris Nofry Sendoh, S.Sos, MSi, Wakil Sekretaris Yongky Rantung,SE dan Sovian Sumarauw, SP, di rumah dinas Bupati, Sabtu pagi (1/4/2023).

Baca juga:  Bersama Ketua KPK dan Kapolda Sulut, Wali Kota Tomohon Dialog Pencegahan Korupsi

Bupati ROR mengatakan patut disyukuri karena saat ini sudah boleh digelar kegiatan kerohanian setelah sempat jeda selama masa Pandemi Covid19.

ia meyakini kegiatan nantinya bakal dipadati warga dari luar Minahasa.

“Sebab kegiatan akan melibatkan antar denominasi Gereja di Sulawesi Utara ini,” tutur ROR.

Festival ini hasil kerjasama dengan Anos Cafe Resto Tondano sekaligus akan menjadi lokasi Festival, di dukung oleh Bank SulutGo dan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Terry Lumentut

Related posts