Wali Kota Caroll Senduk Launching Koperasi ‘Tomohon Hebat Bersama’

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk, SH, menghadiri sekaligus melaunching Koperasi Konsumen “Tomohon Hebat Bersama” bertempat di kompleks kantor Wali Kota, Jumat (31/03/2023).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Tim penggerak PKK Kota Tomohon itu ditandai dengan  pengguntingan pita oleh Wali Kota Tomohon dan diawali dengan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Arthur Massie, M.Th.

Ketua TP-PKK kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dalam sambutan mengatakan  Koperasi Waserda ini menjadi salah satu dari sepuluh program kerja TP-PKK Tomohon, yang masuk dalam Kelompok Kerja (Pokja) 2.

Baca juga:  Secara Daring Pj Bupati Jemmy Kumendong Ikuti Rakor HBKN

“-Untuk modal dari koperasi berasal dari dana yang dikumpul masing-masing anggota PKK,” terangnya.

Lanjutnya, Koperasi ini tidak hanya mensejahterakan para pekerja tetapi masyarakat yang ingin berinvestasi dengan syarat memiliki KTP Tomohon.

Turut hadir Sekertaris TP-PKK kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi bersama pengurus TP-PKK kota Tomohon, para ibu-ibu Adyaksa Dharmakarini, Ketua Pengurus koperasi “Tomohon hebat bersama” Ibu Sandra Solang bersama pengurus, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

 

Terry Lumentut

Related posts