Roring: KORPRI Harus Wujudkan Paradigma Good Government dan Clean Government

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Apel KORPRI, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Jumat, (17/2/2023).

Apel dipimpin langsung oleh Sekertaris Kota Tomohon Edwin Roring SE, ME dan diikuti para pejabat Setdakot, pejabat BUMD, ASN dan Tenaga Kontrak (Nakon).

Mewakili Wali Kota, Sekdakot Edwin Roring mengatakan sangat diharapkan semua pegawai mampu dan cakap meningkatkan daya saing demi kemajuan kota Tomohon ke depan.

“Mewujudkan paradigma “Good Goverment dan Clean Goverment” maka KORPRI menjadi wadah aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Roring.

Baca juga:  Caroll Senduk Pimpin Ziarah ke Makam Mantan Wali Kota Tomohon

Di dalam semua itu, Lanjutnya, terkandung unsur – unsur: membangun jiwa korps (korsa), menjadi perekat dan alat pemersatu bangsa dan negara, meningkatkan kesejahteraan dan memberikan penghargaan, memberikan pengayoman dan perlindungan hukum, meningkatkan harkat dan martabat pegawai Republik Indonesia, meningkatkan ketaqwaan, profesionalisme dan disiplin, mendukung terwujudnya pemerintahan yang transparan, akuntabel dan partisipatif.

 

Terry Lumentut

Related posts