Andrei Angouw ‘Uji’ Kemampuan Para Ketua Lingkungan

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan Ketua-Ketua Lingkungan (Ketling) bertempat di ruang rapat Wali Kota, Senin (13/02/2023).

Pertemuan guna adanya kesamaan persepsi dalam melaksanakan program – program pemerintah kota sekaligus menguji kinerja para Ketling yang diberikan kepercayaan di lingkungan masing – masing.

Pertama Andrei Angouw ‘berdiskusi’ dengan para Ketling Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal II, kemudian dengan para Ketling Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea serta para Ketling Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting.

Pertemuan dengan Kelurahan Perkamil ikut dihadiri Lurah Perkamil Mario Pundoko, Staf Khusus Wali kota Jeffry Polii dan Joice Rumengan. Pertemuan selanjutnya dengan Kelurahan Pakowa yang dihadiri oleh Lurah Noldi Lela dan Staf Khusus Jeffry Polii.

Baca juga:  Albert Tulus Sebut Nakon Harus Punya Kompetensi dan Berkinerja

Sedangkan di Kelurahan Maasing turut mendampingi Wali Kota, Lurah Maasing Henni Haya SE, serta staf khusus Wali Kota Rustam Hasan dan Jeffry Polii.

 

Kepada para Ketling Wali Kota Andrei Angouw Wali kota menguji kinerja terutama dalam hal penguasaan Wilayah serta bagaimana kemampuan Ketling mengetahui personal tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di setiap Lingkungan dan Kelurahan.

Tujuannya, agar para aparat pemerintah rermasuk Lurah dan Ketling dapat mengetahui kondisi wilayahnya, dapat mengetahui warganya dan tentunya harus dekat dengan masyarakat.

Baca juga:  Papan Profil Kelurahan Salah Satu Poin yang Mencuat di Rakor Keasistenan Satu

“Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan harus mengidentifikasi warganya, khususnya para tokoh masyarakat, tokoh agama dan personal-personal yang memiliki kepedulian pembangunan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Farel Gerungan

Related posts