Wawali Wenny Lumentut Terima Kedatangan Pantarlih

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024, mengunjungi kediaman Wakil Wali Kota Tomohon Keluarga Lumentut – Sangi di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (12/2/2023).

Read More

Kunjungan Pantarlih untuk melakukan Coklit (pencocokan dan penelitian) data pemilih) dalam rangka Pemilu serentak 2024.

Untuk diketahui Coklit adalah kegiatan pemutakhiran data pemilih yang dilakukan KPU melalui Pantarlih, yakni dengan menemui secara langsung para pemilih dan hasil Coklit nantinya akan menjadi acuan KPU dalam menyusun daftar pemilih dalam Pemilu.

Baca juga:  Reses di Sonder Djenri Keintjem Hadirkan Para Kepala Balai

Para pemilih hanya menyiapkan data seperti KTP dan KK, dan Pantarlih akan mengunjungi setiap rumah tanggal 12 Februari – 14 Maret 2023 untuk mendata para pemilih, agar para pemilih terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilu Serentak 2024.

Wakil Wali Kota Tomohon berharap tahapan Coklit data pemilih yang akan berlangsung kedepan akan berjalan baik sehingga Pemilu serentak 2024 terlaksana dengan baik dan sukses.

Ikut mendampingi Pantarlih, Komisioner KPU Sulut Lanny Ointu, Komisioner KPU Tomohon Jacobus Wowor SH dan Albertien Pijoh SE bersama unsur terkait lainnya.

Baca juga:  Bupati Kumendong Hadiri Ibadah Syukur HUT ke- 595 Kabupaten Minahasa

Terry Lumentut

Related posts