Kata Lumentut Warga Gereja Punya Andil Dibalik Suksesnya Pembangunan

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri acara HUT ke 23 Jemaat GMIM Nazaret Matani, Minggu (29/01/2023).

Read More

Mewakili Wali Kota, Wenny Lumentut mengatakan perlu disadari kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kota Tomohon, tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh warga masyarakat termasuk di dalamnya warga gereja.

Baca juga:  Wawali Wenny Lumentut Terima Kedatangan Pantarlih

“Oleh karena itu melalui momentum yang penuh dengan ucapan syukur ini, maka saya mengajak kepada segenap warga Jemaat GMIM Nazareth Matani bahkan kepada kita semua, marilah terus kita meningkatkan kualitas iman sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerah ini termasuk di dalamnya pembangunan iman,” papar Lumentut.

Atas nama Pemerintah Kota dan Wali Kota Caroll J.A. Senduk SH, Wawali mengucapkan selamat atas perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Nazaret Matani.

Baca juga:  KPM Desa Kolongan Terima BLT, Manopo: Gunakan Sesuai Kebutuhan

“Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat GMIM Nazaret Matani akan menjadi motivasi dalam pelayanan maupun dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” ujarnya.

Terry Lumentut

Related posts