HUT ke- 54 Caroll Senduk: Semua Karena Kasih Sayang Tuhan

Wali Kota Caroll Senduk bersama istri drg. Jeand’arc Karundeng dan anak – anak serta cucu saat membawakan puji – pujian(Foto: mediarealita/com/Terry Lumentut)

 

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Perayaan HUT ke- 54 Wali Kota Tomohon Carrol Joran Azarias Senduk SH, Jumat (20/01/2023) hari ini dilaksanakan di lapangan Babe Palar.

Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE yang turut hadir bersama Sekretaris TP PKK Ibu Eleonora Lumentut – Sangi, mewakili jajaran Pemkot dan Forkompimda Tomohon mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 54.

“Semoga Tuhan melindungi dan memberi kesehatan kepada bapak Wali Kota dan keluarga,” ungkap Lumentut.

Membawakan kesaksian Caroll Senduk mengatakan ketambahan usia setahun pada tanggal 20 Januari hari ini yang juga dalam rangkaian HUT ke- 20 Kota Tomohon merupakan rencana Tuhan.

Baca juga:  Kata Watania Pemkab Minahasa Sementara Susun Road Map Tematic

“Menjalani kehidupan selama 54 tahun ini, semuanya karena kasih sayang Tuhan,” ucap Caroll.

Karunia Tuhan yang sangat besar dalam hidupnya juga dirasakan dengan kehadiran seorang istri, anak – anak dan sekarang telah mempunyai cucu.

Ia mengajak seluruh elemen Kota terus mendukung program – program pemerintah demi kemajuan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Mari Kita semua sama sama bangun kota Tomohon yang lebih baik, demi demi kebaikan kita bersama. Saya serahkan semua dalam campur tangan Tuhan,” tukasnya.

Tak lupa Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk insan pers yang sudah memberikan perhatian.

Baca juga:  Sekda Edwin Roring Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan TIFF 2023

Usai kesaksian Wali Kota Caroll Senduk didampingi istri terkasih drg, Jeand’arc Karundeng serta anak – anak dan cucu membawakan lagu pujian syukur.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring bersama istri, para pejabat Setdakot, Forkopimda, ASN, undangan serta insan pers.

Terry Lumentut

Related posts